Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka Sabtu, Lowongan Kerja Semarang 2017, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru 2017, Lowongan Kerja Jawa Tengah Maret 2017, Lowongan Kerja Terbaru 2017, Lowongan Kerja Bank Administrasi Marketing Perawat Dokter Dosen HRD IT Guru Teknisi Manager Gudang Karyawan Staff Kantor Kasir CS 2017, Lowongan Kerja Tenaga Produksi Penjahit Bengkel Salon Part time Sopir OB PRT Baby Sitter Serabutan 2017

Selasa, 03 Oktober 2017

Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka Senin 02 Oktober 2017 Bagian 1

Iklan Atas

Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka 02 Oktober 2017, Lowongan Kerja Semarang Oktober 2017, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Oktober 2017, Lowongan Kerja Jawa Tengah Oktober 2017, Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2017, Lowongan Kerja Bank Administrasi Marketing Perawat Dokter Dosen HRD IT Guru Teknisi Manager Gudang Karyawan Staff Kantor Kasir CS Oktober 2017, Lowongan Kerja Tenaga Produksi Penjahit Bengkel Salon Part time Sopir OB PRT Baby Sitter Serabutan Oktober 2017
Tarif Iklan & Pasang Iklan Kecik Suara Merdeka => KLIK DISINI
KANTOR BARU BUTUH: MARKETING PRODUK INDOSAT Pria / Wanita Max25th. Min SLTA. Tdk Sdg Kerja / Kuliah. punya motor. Penampilan menarik. Gaji pokok + insentif. bawa Lam lkp: PT ACJ Jl.Taman Srinindito Raya no.25 Simongan SMG (msk 200 mtr dr masjid phapros, sblh TB BAGAS) luar kota ada mess
LOWKER PT.Finansia MultiFinance u /posisi:MARKETING OFFICER Ket: max.35th,min.SMA,Motor Sndr.Krm CV:Komp.Pertokoan Bangkong,Plaza C 5 & 6, Jl.MT.Haryono Semarang Jl.UntungSuropati No.20Purwodadi Ruko Ronggolawe No.26A Getas Pejaten Jati, Kudus / Email: jobs.intim @finansia.com
CARI TEKHNISI Pria,Max 35Th,Pend. Min STM,Marketing,Min SMK,Max '35Th,Sopir /Umum,Pria,Max 35Th, Pend. Min STM /SMK,Memiliki SIM-A Lam.Krm:PT.TREETOP PYRAMID Ruko Pandanaran Hills Blok AA No.02 Jl.Kompol R.Sukanto Rt.01 Rw.09 Mangunharjo-Tembalang Smg.50272

DIBUTUHKAN sgr ADMIN syarat: -Wanita -pend.min SMA-D3. -Usia max 30th. -Mau bekerja keras. -Ditmptkan di jl.Gatot Subroto Smg. Lam ke jl.Majapahit 272-274 Smg. T 085109112889
DIBUTUHKAN: Karyawati Llsan SLTA sederajat, Penampilan Menarik, bisa Kompt, Bersedia Kerja Lembur, Motor Sendiri,Lamaran Lgsg ke:Toko Mas, Jl. Wahid Hasyim No.11 Kranggan-Smg
PT.GASINDO GRAHA UTAMA Bth Bnyk Tng Kerja Pria Wnt di Sgl Bidang Min SMP,SMU /K Sdrjt,Max.25Th.Lam Ke Jl.Durian Raya 16 Srondol SMG
SEKOLAH KRISTEN SMG Butuh: '1.TATA USAHA (D3 /S1-Kristiani) '2.S1 PSIKOLOGI (Kristiani) '3.TENAGA KEBERSIHAN (CS) '4.TUKANG TAMAN Max.usia 35th,(diut.Berpenglamn) Lmrn Krm ke:Jl.Hawa IV No.8 Smg
Institusi Pendidikan Kesehatan butuh: '3 Dosen dgn kualifikasi S2 Farmasi, Apoteker, Min skor TOEFL 400, Sehat jasmani & Rohani, 2 tenaga IT lulusan D3 IT. Lmrn kirim ke PO Box 1919 Kantor Pos Kendal Jl.Sukarno Hatta no 224 Kendal 51311
DIBUTUHKAN : '1). Perawat, Wanita, D3 Keperawatan, punya STR, Pengalaman '2). Cleaning Service, Wanita, SMU Sederajat, Pengalaman Lamaran kirim ke Jl. Gunung Sawo No.21 Semarang
Perusahaan Angkutan Truk Bth Sgr: A. Mekanik pglmn truck bisa nyupir. B. Helper Mekanik. C. Sopir Gandeng, Tronton SIM B2umum Lmrn Lsg Kawasan Industri Candi Krapyak Jl.Gatot subroto blok XI D no.11 Smg cp.085201682286 sblah pool taxi kosti
DICARI Administrasi Wanita,Usia Max 28Th,Untuk Wilayah Semarang, Lulus SMA,Lancar Komputer & Bahasa Inggris,Diutamakan Bisa Tidur Dalam Lamaran Datang Langsung Ke:Gombel Lama No.28 Smg.HP.0818299899
DICARI:FO /RESEPSIONIST,Jujur, Krj Keras,Krj Team,Lls Min.SMA Lamran ke Jl.Gajahmada 122 Smg Bersdia diTmptkan di Tembalang
PERUSH.DISTRBNAS BUTUH:ADMIN Pajak,min.D3,Wanita,max.35Th, Pglmn min.1Th,Mahir Komputer & Accounting.Krm Lmrn:Po.Box 1261
DIBTHKAN ADMINWANITA /LAKI Syrt Min SMA; SALES KANVAS & SALES TO Syarat: BPKB+Ijasah Asli. Lamaran Ke PT GRASIA TIMOR ABADI Jl.Gatot Subroto Blok 20 No.8.A Kawasan Industri Candi Semarang
PRIA /WANITA 1.Tenaga Operasion al Pabrik Potong Kain + Serabut an 2.Mandor Potong bisa Komputer '3.Telemarketing,Wanita,Pengalam an, Lokasi Semarang Barat Email ke : yulanda.picasso@yahoo.com

PRSH KONSTRUKSI NAS BTH SGR: Staf HRD & Legal,Syrt:P /W,Pddkn Min.S1Hukum,Pglm Min.2th diBidg nya,Jujr,Dsplin,TgJwb,Komnkatif &Teamwork,Brsdia dTmptkn Mna sj KrmLmr ke hrdmitra_smg@yahoo.com
PRSHAN AMDK BTH : 1.SALES EXECUTIVE (Komunikatif & Berpglman di Bid nya) 2.PENAGIHAN (Jujur, Bertanggung Jwb) 3.PRODUKSI '4.KERNET 5.HELPER GUDANG Krm Lam ke:Jl Potrosari Tgh 8 Srondol Smg
BUTUH: Pria,Min SLTA,Pengalaman Bid. Export Import, Punya Motor, Diutamakan Domisili Semarang. Krm Lmr : Jl. Puri Anjasmoro Blok '04 No.9 Tawangsari, Semarang Barat (Gaji & Bonus Menarik)
Dbthkn: A.1supir & B.1security. A.supir Dalam /luar kota,SIM A /B usia maks '35thn. B.security diutamkn brpnglmn usia maks 40th. Krm Lam: UD.Gunung Sarana Pratama - sriwulan RT 04 /01 No.10 Sayung-Demak.T:024-6593118
DIBTHKN SATPAMPria,Max.23Th,Min SLTA Blm Nikah Punya Sertifikat, Tdk Sedang Kuliah.Kirim Lmrn Ke: SPBU 44.501.03 Jl.Kaligawe Km 7 Smg 0246581694 Max 6 Okt 2017.
BUTUH SGR SECURITY GADA PRATAMA T.min 170;SPV DRIVER;DRIVER;OFFI CE GIRL.max40,Pnglmn Krj Referen si,min SMA /SMK.LamKrm Jl.Ngaglik Lama No.80A Smg (Senin-Jumat)
BUTUH SOPIR PRIBADI,usia antara '23 - 45 Tahun. Lamaran kirim ke PT SEVEN SEAS LOGISTICS Kawasan Industri Candi Blok 10A No.5B, Ngaliyan Semarang
BUTUH:1)KEPALA GUDANG,2)ASISTEN KEPALA GUDANG 3)SALES,4)OPERATOR FORKLIF:pria,minSMA,Pglm,max37th Siap Lembur.Krm:KIC GatotSubroto Tahap V Blok 27C-2 No.9 Semarang
PTLP Required Secretary for Director Female, 3 years experience, Good English (must), Computer Literate, adm skills, high motivation. Send appl to :linart@linartplastic.com
BTH:1.STAFADMIN(Wnt,minD3,Pglmn '1Th.Ops Kompt.max.27Th),2.Kurir Mobil(Pria,max.40Th,min.SMA,min. SIM A,Pglmn 1Th).Kirim Lmrn Lkp Ke:Jl.Ariloka No.1 Semarang
KAMI PERUSHPENGIRIMAN NAS.BUTUH '1.CS,Wanita,max.30Th,Pend.min.D3 '2.Kurir Motor & Mobil,SIM C dan SIM A.Kirim Lamaran Ke:Jl.Muradi Raya No.50 Kalibanteng Semarang
Logan Food Bth Cepat Sales TO dan Sales Kanvas,SMA,Berpglaman Usia Max 35TH,Area Smg Kirim /Datang Ke JL.DIPONEGORO 722A UNGARAN (Blkng KSP Primadana)024-76913321
BUTUH Operator Produksi Laundry, Lam.Krm /Bawa Lsg Ke:Melia Laundry & Drycleaning Jl.Tirto Agung No.64D Rt.1 /3 Pedalangan-Banyumanik Smg
TUKANG CUCI MOBIL , Lulusan SD / SMP / SLTA, Maximum 30 Tahun, Pengalaman tidak diutamakan, Sinar Barito,Sukun Ry 58, Banyumanik,SMG
Urgently,PT Asuransi Artarindo butuh Staff Kantor,semua jurusan,Min D3 ada Sim C, Diutamakan Sim A.Kirim Lamaran:Jl.MT Haryono No.573,SMG

Sumber : Suara Merdeka Cetak Tanggal 02 Oktober 2017

Iklan Bawah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka Senin 02 Oktober 2017 Bagian 1

0 komentar:

Posting Komentar