Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka Sabtu, Lowongan Kerja Semarang 2017, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru 2017, Lowongan Kerja Jawa Tengah Maret 2017, Lowongan Kerja Terbaru 2017, Lowongan Kerja Bank Administrasi Marketing Perawat Dokter Dosen HRD IT Guru Teknisi Manager Gudang Karyawan Staff Kantor Kasir CS 2017, Lowongan Kerja Tenaga Produksi Penjahit Bengkel Salon Part time Sopir OB PRT Baby Sitter Serabutan 2017

Minggu, 03 Desember 2017

Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka Sabtu 02 Desember 2017 Bagian A

Iklan Atas

Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka 02 Desember 2017, Lowongan Kerja Semarang Desember 2017, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Desember 2017, Lowongan Kerja Jawa Tengah Desember 2017, Lowongan Kerja Terbaru Desember 2017, Lowongan Kerja Bank Administrasi Marketing Perawat Dokter Dosen HRD IT Guru Teknisi Manager Gudang Karyawan Staff Kantor Kasir CS Desember 2017, Lowongan Kerja Tenaga Produksi Penjahit Bengkel Salon Part time Sopir OB PRT Baby Sitter Serabutan Desember 2017
Tarif Iklan & Pasang Iklan Kecik Suara Merdeka => KLIK DISINI
PT.Cemara Mas Ciptarasa mbthkn sgr: '1.Cook 2.Cook Helper '3.Dish Washer 4. Admin '5.Kasir 6.Barista Kriteria: jujur,disiplin,pengalaman di bidangnya min. 2 thn u/ cook, min '1thn u/ admin,kasir. Pendidikan min smu u/ cook,admin,kasir. Kirim CV ke Waroeng Kaligarong, Jl. D.I Panjaitan no.64 (sblah smp 3 Smg)
Dbthkn Marketing Executive tamansari Cendekia Apartment by WIKA Realty. Dptkn Gapok+Kmisi.Kriteria: min.SLTA Sederajat,Pnmpilan Mnrik&Menguasai BidangMarketing(Diutmkn)Krm CV ke: Marketing Gallery Tamansari Cendekia Jl.Prof. Sudarto 60A, Banyumanik. Hub: Hadi Kusdinar (024-7640 3000)

Perusahaan dibidang Insurance Brokers & Consultan Membutuhkan Staff ADMIN. Syarat: Menguasai mic.Office, Bhs Inggris Aktif, Penampilan Menarik, min D3, Kerja Keras. Kirim ke Jl. Puspowarno X No.3 Kel. Salamanmloyo, Kec. Semarang Barat
ADMIN PRODUKSI Pglmn min.2Th,Wnt ma.30Th,min.SMA/SMK,Jujur,Ulet, Cekatan,Teliti,Pekerja Keras,Ber komunikasi Dgn Baik,Bersedia Di tempatkan Di Demak (Dempet),Luar Kota Ada Mess: ud.citra_kurnia@yahoo.co.id / Jl.Arteri Soekarno-Hatta 21 Smg
DICARI 3 SOPIR SIM B1 + KERNET Kirim :Jl.Senjoyo 2/1 Semarang
Distributor (Drinks) Membutuhkan: '1.Marketing GT/MT,Pria/Wanita,MinD1 Max30Thn,PunyaMotor,Bisa Luar Kota '2.Driver(Sim A),Gudang(Bs Komputer) Pria,MinSMU,Max 35Thn,Punya Motor Bisa Luar Kota,Kirim Lamaran Lengkap Ke Jl.Soekarno Hatta 68, Semarang
Dibutuhkan : 1.Delivery SIM A & C, Min SMA,Max 40Th, Pengalaman ; '2.Pramuniaga, Wanita, Min SMA, Max '27Th,Pengalaman; 3.Tenaga Produksi Kue Basahan: Wanita, Min SMA, Pengalaman. Lamaran Lengkap ke: MAURA Bakery Telp. 024-3566856
Dibutuhkan Teknisi , Syarat: Laki-laki Pendidikan Min STM Mesin, Maks.30 Tahun, Berpengalaman Dengan Motor Injeksi Min 1Tahun. Kirim Lamaran ke: KTM Motor Jalan ImamBonjol 202 Semarang. 024-8604 1823 atau ke: nia@ktmsemarang.com
Dibthkn Office Boy Pria / Muslim, Min SMA/SMK, Max 27th, SKCK, SIM C, Surat Ket.Sehat. Penempatan Kacab Ngaliyan & Cabang Mranggen. Kirim Lmrn ke: Koperasi Syariah BINAMA Ruko Anda Kav.7 Jl.Tlogosari Raya I Smg. Lmrn diterima Max 8 Des 2017
DICARI:TNG KERJA WANITA Utk Pen cucian Sarang Burung Walet,Diuta makan Berpenglmn.Syarat:Tdk Berkaca Mata/Penglihatan DlmKondisi Baik.Bagi Yg Berminat Silahkan Hub: Ibu Anie, 024 - 7600044
DBTHKAN:DRIVER SIM B1 (Domisili &Penempatan TEGAL) berijazah min SMA,diutamakan pernah bawa Mobil Box &Pengalaman Distribusi.Lamrn Kirim: PT.TARUNAKUSUMA PURINUSA Jl.Sri Rejeki Dalam Raya 38 SMG
DIBUTUHKAN : '1. D3 / S1 Untuk PROJECT CONTROL '2. SMK / D3 Akuntansi untuk KASIR Lapangan, bersedia ditempatkan dimana saja Lam ke Jl.Veteran No.39 Semarang

DISTRIBUTOR PRINCIPLE FOOD INGREDIENT Membutuhkan: SALESMAN Syrt:Min D3,Pengalaman Sales min '3Th,Siap Luar Kota. NB: Jenjang Karier Terbuka Luas. Lamaran Ke Jln.Puspowarno I No.20 Semarang
Dibutuhkan Segera : Marketing Perumahan sebanyak2nya Lulusan minimal SLTA, Wanita, Usia 25-40th Domisili Semarang Selatan-Ungaran SIM C Punya Motor, Penampilan Menarik. Hub: 085100257918
PERUSH.DISTRBNAS BUTUH:1.Sekertaris, min.S1,Wanita ,max.35Th, Mahir Komputer & Berpengalaman. '2.Admin,min.SMA,Wanita,max.35Th, Mahir Komputer & Berpengalaman. Kirim Lamaran Ke:Po.Box 1261
Dibutuhkan SGR: Tenaga Operasional: - Pria,Lulusan SMA/D3,max. 35 Th - Mau bekerja keras, Lam lkp jl. Majapahit 272-274 Smg. Hub. 085100 445558
TUKANG CUCI MOBIL, lulusan SD / SMP / SLTA , max 30 thn, pnglmn tdk diutmkn ,Castrol Auto Service Sinar Barito , Perintis Kemerdekaan 80 Pudak Payung , Semarang .
DICARI SGR: Guru B.Inggris,Tempat krj di Ungaran Kab.Smg,Bs stay in Min D3 B.Inggris.Kirim CV ke hadicahyono21@yahoo.com Telp: 081398567667
'1)Office Boy,Pria,Max.30Th,Min SMA, Dom. Semarang Selatan '2)Marketing,P/W,Max 35th,Min SMP Lmrn ke:Yamaha Mataram Sakti,Jl. Setiabudi 107 SMG.Up.Bp.Suntari
Bth PROGRAMMER Berpengalaman, S1 Komp & Informatika, menguasai PHP/javascript.SQL server.Kirim CV ke hucleconsulting@yahoo.co.id (max 10 Desember 2017)
KARYWAN,Lk2Max30Th,SMK Bangunan MenguasaiAutocad:LamperTgh 2/593
DIBUT: P/W Min.SMA,Niat Kerja,Ulet, Jujur, Bisa Kerja Team, Bersedia Over Time, Tanggung Jawab. Interview lgs di BATIK SMILE,Jl.Sukun Ry 23 Bymk, Smg. Senin, 04 Des 2017. Jam 11.00
DIBUTUHKAN DRIVER SIM B,Min SMP dan HELPER Laki2 Min SMP. Lamarn Kirim Ke: PT GRASIA TIMOR ABADI Jl.Gatot Subroto Blok 20 No.8A Kawasan Industri Candi Semarang
CARI ADM Wnt,Min D3,Bs MS.Office Pglmn 2Th.Krm CV Ke:WR.Supratman No.26 Juwana-Pati.59185 email:kerangjaya@gmail.com
DBTHKAN SGR SPV DRIVER & DRIVER Berpengalaman,pny referensi,SMA, max 40Th. Lsg Dtg ke Jl.Ngaglik Lama No.80A Smg PT BSS(Hari Krj)
DIBTHKAN :Tng Pria.20-40Thn,Kuat, Berkarakter Baik,Mau Bertempat Tinggal Di Lokasi Kerja Di Daerah Salatiga,Hub:081 227 113 199

Sumber : Suara Merdeka Cetak Tanggal 02 Desember 2017

Iklan Bawah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka Sabtu 02 Desember 2017 Bagian A

0 komentar:

Posting Komentar